Jumat, 13 Januari 2012

system ABS dan FAKTANYA

Karena kebanyakan mobil di jalan saat ini memiliki beberapa bentuk anti penguncian rem (ABS) Saya pikir kita harus melihat bagaimana mereka bekerja dan menjernihkan beberapa informasi yang salah tentang mereka. Seperti biasa, apa yang saya jelaskan di sini adalah bagaimana kebanyakan sistem bekerja secara umum. Sejak produsen yang berbeda memiliki versi mereka sendiri ABS spesifikasi mereka dan nama bagian mungkin berbeda. Jika Anda mengalami masalah dengan ABS pada kendaraan Anda 
Anda selalu harus merujuk ke layanan spesifik dan manual perbaikan untuk kendaraan Anda. 
 ABS adalah sistem four-wheel yang mencegah roda mengunci-up dengan secara otomatis modulasi tekanan rem saat berhenti darurat. Dengan mencegah roda dari penguncian, ini memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan kontrol kemudi dan menghentikan dalam jarak yang sesingkat mungkin di bawah kondisi yang paling riskan. Selama normal pengereman, ABS dan non-ABS merasa pedal rem akan sama. Selama operasi ABS, denyut dapat dirasakan di pedal rem, disertai dengan jatuh dan kemudian naik di ketinggian pedal rem dan suara klik. Kendaraan dengan ABS dilengkapi dengan sistem, pedal-dual-rem ditekan. The dasar sistem pengereman hidrolik terdiri dari: 
ABS katup kontrol hidrolik dan unit kontrol elektronik Brake master silinder Diperlukan tabung dan selang rem 
Sistem rem anti-lock terdiri dari komponen sebagai berikut:
  • Hydraulic Control Unit (HCU). 
  • rem Anti-lock kontrol modul. 
  • Front sensor rem anti-lock / belakang sensor rem anti-lock. 
Anti-lock Brake Systems (ABS) beroperasi sebagai berikut: 
Ketika rem diterapkan, cairan dipaksa dari master silinder rem outlet port ke port inlet HCU. Tekanan ini ditularkan melalui empat katup solenoid terbuka biasanya terkandung di dalam HCU, kemudian melalui pelabuhan outlet HCU untuk setiap roda. Utama (belakang) rangkaian silinder master rem rem depan feed. Bagian depan (sekunder) rangkaian silinder master rem rem belakang feed. Jika kontrol rem anti-lock roda indra modul adalah untuk mengunci, berdasarkan data rem anti-lock sensor, menutup katup solenoid biasanya terbuka untuk sirkuit itu. Hal ini mencegah lagi cairan dari sirkuit yang masuk. Modul kontrol rem anti-lock kemudian melihat sinyal sensor rem anti-lock dari roda terpengaruh lagi. Jika roda yang masih perlambatan, ini akan membuka katup solenoida untuk sirkuit itu. Setelah roda terpengaruh datang kembali ke kecepatan, modul kontrol rem anti-lock mengembalikan katup solenoida untuk kondisi normal mereka yang memungkinkan aliran fluida ke rem terpengaruh. Modul kontrol rem anti-lock monitor komponen elektromekanis sistem. Kerusakan dari sistem rem anti-lock akan menyebabkan kontrol rem anti-lock modul untuk mematikan atau menghambat sistem. Namun, tetap normal daya pengereman yang dibantu. Kehilangan cairan hidrolik di master silinder rem akan menonaktifkan sistem anti-lock. [Li [wheel anti-lock rem sistem-4 adalah pemantauan diri. Ketika saklar kunci kontak diputar ke posisi RUN, modul kontrol rem anti-lock akan melakukan diri-awal memeriksa sistem listrik anti-kunci ditandai dengan pencahayaan tiga kedua indikator ABS ingin kuning. Selama operasi kendaraan, termasuk normal dan anti-lock rem, modul kontrol rem anti-lock memonitor semua fungsi-fungsi anti-lock listrik dan beberapa operasi hidrolik. Setiap kali kendaraan didorong, segera sebagai kendaraan mencapai kecepatan sekitar 20 km / h (12 mph), modul kontrol rem anti-lock belitan pada motor pompa untuk kedua sekitar satu-setengah. Pada saat ini, suara mekanik bisa didengar. Ini adalah fungsi normal check-diri oleh modul rem anti-lock kontrol. Ketika kendaraan berjalan di bawah kecepatan 20 km / h (12 mph), ABS mematikan. malfungsi Sebagian besar sistem rem anti-lock dan sistem traksi kontrol, jika dilengkapi, akan menyebabkan indikator ABS kuning peringatan akan diterangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara scan manual dan kode kerusakan mesin K3-VE Avanza/Xenia

ECU memiliki fungsi khusus bila terjadi kerusakan pada sistem engine kontrolnya, didalam ECU dibangun sebuah sistem SELF DIAGNOSTIC ya...